Posts tagged teman

Thanx for the Gift, sist ^^

Senangnya dapet hadiah dari sahabatku tercinta, namanya Asri Legumina Lestari alias Ichie. Thnx for the gift, sist. It’s so nice and very useful. Ichie ini temen maen neng di rumah, dari SD ampe SMA neng maennya ama Ichie ini, 12 tahun loh. Dulu kita kemana-mana berdua mulu, udah kayak kakak adek deh. Lucu yah kalo inget dulu kita suka mandi berdua, tidur bareng, baju kembaran, berenang bareng, jalan2 bareng, masih banyak banget kenangan ama Ichie ini. Seneng banged punya sahabat kayak Ichie, udah kayak sodara sendiri. Semenjak neng kuliah di bandung, kita jadi jarang ketemu n maen bareng yah cie, paling kalo neng liburan ajah. Kangen banged deh masa2 dulu maen ama ichie,,hehe ^^

ichie

Asri Legumina Lestari

ichie2

ichie nie, cantik yahh

Opini neng tentang ichie ini : cewek yang cantik+imut, lembut, sabar, friendly, pokoknya inspiring banged deh. Cowok mana c yang gak suka ama dy,,hihi ^^

neng n ichie

neng ama ichie

Udah lama gak foto bareng yahh, dulu c sering waktu kita belum berjilbab,, I will miss u, sist ^^

Ini nih hadiah dari ichie buat neng : sebuah tas coklat ama kerudung warna jilbab ^^

121120091205

ini nih hadiah dari ichie

Advertisements

Leave a comment »

Nothing’s Gonna Change My Love For U, Guys ^^

Nothing’s gonna change my love for u, guys. Who are they?? They are my lovely friends at my boarding house, called “PINK HOUSE”. For about 4 years, we lived together under one roof. I am really enjoy living with them. I never feel lonely because I have u, guys. You are beside me, when I was sad, when I was happy,or when I was angry. You are my angel, you are my family. I will miss the day with them., when we are learning together, going out together, watching horror movie together, cooking together, and also gossiping together,,xixixixixi. Even tough, we will not be together anymore, but I’m sure if our hearts are always together. Keep in touch yah girls ^^

edit

nonton bareng di XXI BSM

Mba Ochiet, Yayat, Mala, Me, Mega, Rizqie, n Esti
SDC10947

kalo lagi kumpul gak lupa buat foto

Yang tengah mbak leli-chan

DSC04549

gak ketinggalan maen DDR ama mala

SDC10363

mumpung lagi gak rame curi2 buat foto

foto n bubar kosan 186

barudak Pink House yeuh

coba_edit

lovely pink house

SDC10257

teman seperjuangan

Leave a comment »