Posts tagged maaf

Maafkan Saia yahh ^^

Huaaaaa,, hari ini udah buat kesalahan sama orang. Hiks, sedih banged deh kalo udah buat salah , suka jadi kepikiran terus. Sebenernya gak niat buat kesalahan itu, tapi emang gw yang salah c. Gpp deh dijadiin pelajaran ajah buat gw, supaya bisa lebih dewasa lagi ^^

Tasa bener2 minta maaf ama orang yang udah Tasa bikin kesel. Maaf banged, jujur Tasa gak bermaksud seperti itu. Tapi itu emang kesalahan Tasa. Maafin yahh 🙂

Alhamdulillahnya, orang itu udah maafin Tasa, dah semua masalah menjadi clear ^^. Tasa cuma gak mau ajah persahabatan Tasa jadi rusak gara2 kesalahan itu. Maaf yah

maaf

Leave a comment »