Posts tagged cak cuk

CAK CUK ^^

Tempat ketiga yang gw kunjungi di Surabaya,,yaitu CAK CUK. Tempat ini direkomendasiin dari temen kantor,,pas selesai ngikutin acara lelang,,gw diajakin ke tempat ini, katanya c tempat jualan kaos kayak Joger gitu. Yah,,gw c mau2 ajah diajakin, secara lumayan kan bisa belanja,,hihi ^^,

Eng Ing Eng,,pas masuk terus liat kaos2nya,,weitss,,ternyata emang kayak Joger ato Dagadu, jadi tuh kaos banyak tulisan kata2nya, tapi,,, kata2nya ntu tuh yang agak2 gimana getohh,,ahahaha :p

Wah wah,,gw ampe bingung nyari tulisan yang kira2 agak pantes dibeli,,ahaha,,secara tulisan di kaosnya itu rada2 “menjurus semua”,, halah halahhhh, piye to iki??

It’s ok,, mungkin ini emang ciri khas CAK CUK,,hehe, walopun tulisannya aneh2,,teteup gw beli juga, beli 2 malah, yang satu ukuran S buat gw, yang satu lagi ukuran M belom tau buat syp,,hihi ^^, Terus itu gw juga beli pin,,teteup dengan tulisan yang agak2 anehh. Gpp,,yang penting punya oleh2 dari surabaya :p


Advertisements

Leave a comment »