Archive for Uncategorized

First time at Makassar ^^

Hahaha,,nyampe2 Makassar bingung nie ama temen2,,syp yang jemput kita yahh,, kodonggg ^^ Tapi alhamdulillah ada yang jemput terus bantu cari kostan deh. Gak langsung dapet c kostannya,,jadi kita di hotel dulu.

Ehhmmm,,kesan pertama buat Makassar,, “panassssss yahhhh” gersang banged nie kota. Maklum deket pantai kali yah. Tempat pertama yang jadi sasaran adalah ….. jeng jeng jeng “Pantai Losari”. Sungguh aku jadi penasaran *najongdangdut,, tapi emang bener c penasaran ama nie pantai, abis kalo dr foto koq kayaknya seru yah. Akhirnya deh kita2 pada ke Losari,,haha naek becak bow,,angin2an di malam hari,,seru tapiii. Pas ampe Losari ehh laper,,makan coto dulu ahhh,,begini to rasanya coto Makassar. Yakk,,abis ini pastinya sesi foto2 dong ^^

Sultan Hasanuddin airport

Tugu di belakang gw kayak Monas loh

Advertisements

Leave a comment »