First time at Makassar ^^

Hahaha,,nyampe2 Makassar bingung nie ama temen2,,syp yang jemput kita yahh,, kodonggg ^^ Tapi alhamdulillah ada yang jemput terus bantu cari kostan deh. Gak langsung dapet c kostannya,,jadi kita di hotel dulu.

Ehhmmm,,kesan pertama buat Makassar,, “panassssss yahhhh” gersang banged nie kota. Maklum deket pantai kali yah. Tempat pertama yang jadi sasaran adalah ….. jeng jeng jeng “Pantai Losari”. Sungguh aku jadi penasaran *najongdangdut,, tapi emang bener c penasaran ama nie pantai, abis kalo dr foto koq kayaknya seru yah. Akhirnya deh kita2 pada ke Losari,,haha naek becak bow,,angin2an di malam hari,,seru tapiii. Pas ampe Losari ehh laper,,makan coto dulu ahhh,,begini to rasanya coto Makassar. Yakk,,abis ini pastinya sesi foto2 dong ^^

Sultan Hasanuddin airport

Tugu di belakang gw kayak Monas loh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: