Archive for January, 2011

First time at Makassar ^^

Hahaha,,nyampe2 Makassar bingung nie ama temen2,,syp yang jemput kita yahh,, kodonggg ^^ Tapi alhamdulillah ada yang jemput terus bantu cari kostan deh. Gak langsung dapet c kostannya,,jadi kita di hotel dulu.

Ehhmmm,,kesan pertama buat Makassar,, “panassssss yahhhh” gersang banged nie kota. Maklum deket pantai kali yah. Tempat pertama yang jadi sasaran adalah ….. jeng jeng jeng “Pantai Losari”. Sungguh aku jadi penasaran *najongdangdut,, tapi emang bener c penasaran ama nie pantai, abis kalo dr foto koq kayaknya seru yah. Akhirnya deh kita2 pada ke Losari,,haha naek becak bow,,angin2an di malam hari,,seru tapiii. Pas ampe Losari ehh laper,,makan coto dulu ahhh,,begini to rasanya coto Makassar. Yakk,,abis ini pastinya sesi foto2 dong ^^

Sultan Hasanuddin airport

Tugu di belakang gw kayak Monas loh

Leave a comment »

Makassar

Yapzz,, Makassar,, Now I’m living here. Udah lama banget gak nge-blog, buset dah gara2 sibuk ngurusin Debitur nie,,uuppzz,,haha.

Ehhmm,,Makassar yahhh,,yang ngira gw bisa terdampar di kota ini,, mimpi apa yah gw waktu itu,,hahaha,,tapi ternyata Makassar is not too bad,, seru juga tau disini. Apalagi kalo denger logat orang disini,,lucu tawwa ^^

Kota baru, kehidupan baru, kantor gw juga baru2 ini pindah, sahabat2 baru, banyak hal baru yang gw temui disini. Huaaa,,emang yahh kadang hidup itu susah sekalu diprediksi. Semoga dengan semua yang baru2 ini gw juga bisa menemukan keajaiban yang baru *loh*

Banyak pengalaman baru yang bisa gw dapet disini,,hihi,,walaupun terkadang terasa berat juga c karena gw jauh ama keluarga gw yang ada di Lampung sana, jauh juga dengan sahabat2 gw di Bandung n Jakarta sana. Yahh,,anggap aja ini bakal jadi pengalaman hidup gw, terus ntar gw bisa cerita kan ama cucu2 gw kelak,, “Cu, nenek dulu petualang sejati loh” hahahaha ^____^

Okayy,, Makassar!!! saatnya berpetualang di sini,, banyak tempat yang pengen gw kunjungi,,tapi udah 4 bulan koq belom kesampean yah,, tenang masih banyak waktu gw disini koq,,hihi,,pokoknya mau jelejahi sulawesi selatan ^^

Banyak yang mau gw ceritain tentang Makassar,,walaupun udah agak telat gpp deh gw ceritain sekarang :p

Leave a comment »