Merenungkan apa arti bersabar ^^

Kayaknya kali ini gw harus bener2 merenungkan apa itu arti bersabar. Kadang gw emang udah berusaha jadi orang yang sabar, memasrahkan semuanya kepada yang diatas, tapi sebagai manusia gw emang kadang ngerasa gak pernah puas dengan semua ini. Astagfirullah,,kadang emang susah yah jadi orang yang bener2 sabar. Kadang gw bertanya : “Sampe kapan gw harus bersabar???” Padahal dibalik sebuah kesabaran terdapat suatu keindahan yang bisa gw dapet. Tapi otak selalu meracuni diri gw untuk menjadi orang yang kurang bersabar. Mungkin memang karena diri gw terlalu lelah untuk bersabar, padahal sabar adalah kunci utamanya. Semua kekhawatiran dan masalah gw akan selesai kalo emang gw jadi orang yang bener2 sabar. Maka dari itu, gw harus kembali merenungkan apa itu arti sabar, dan terus berusaha untuk menjadi orang yang bersabar. Bismillah, mudah2an gw sabar dan semua ini dan semuanya pasti indah pada waktunya ^^,

Allah SWT berfirman, “wahai sekalian orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu sekalian dan teguhkanlah kesabaranmu itu dan tetaplah bersiap siaga” (Q.S. Ali Imran” 200)


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: