CAK CUK ^^

Tempat ketiga yang gw kunjungi di Surabaya,,yaitu CAK CUK. Tempat ini direkomendasiin dari temen kantor,,pas selesai ngikutin acara lelang,,gw diajakin ke tempat ini, katanya c tempat jualan kaos kayak Joger gitu. Yah,,gw c mau2 ajah diajakin, secara lumayan kan bisa belanja,,hihi ^^,

Eng Ing Eng,,pas masuk terus liat kaos2nya,,weitss,,ternyata emang kayak Joger ato Dagadu, jadi tuh kaos banyak tulisan kata2nya, tapi,,, kata2nya ntu tuh yang agak2 gimana getohh,,ahahaha :p

Wah wah,,gw ampe bingung nyari tulisan yang kira2 agak pantes dibeli,,ahaha,,secara tulisan di kaosnya itu rada2 “menjurus semua”,, halah halahhhh, piye to iki??

It’s ok,, mungkin ini emang ciri khas CAK CUK,,hehe, walopun tulisannya aneh2,,teteup gw beli juga, beli 2 malah, yang satu ukuran S buat gw, yang satu lagi ukuran M belom tau buat syp,,hihi ^^, Terus itu gw juga beli pin,,teteup dengan tulisan yang agak2 anehh. Gpp,,yang penting punya oleh2 dari surabaya :p


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: