Thanx for the Gift, sist ^^

Senangnya dapet hadiah dari sahabatku tercinta, namanya Asri Legumina Lestari alias Ichie. Thnx for the gift, sist. It’s so nice and very useful. Ichie ini temen maen neng di rumah, dari SD ampe SMA neng maennya ama Ichie ini, 12 tahun loh. Dulu kita kemana-mana berdua mulu, udah kayak kakak adek deh. Lucu yah kalo inget dulu kita suka mandi berdua, tidur bareng, baju kembaran, berenang bareng, jalan2 bareng, masih banyak banget kenangan ama Ichie ini. Seneng banged punya sahabat kayak Ichie, udah kayak sodara sendiri. Semenjak neng kuliah di bandung, kita jadi jarang ketemu n maen bareng yah cie, paling kalo neng liburan ajah. Kangen banged deh masa2 dulu maen ama ichie,,hehe ^^

ichie

Asri Legumina Lestari

ichie2

ichie nie, cantik yahh

Opini neng tentang ichie ini : cewek yang cantik+imut, lembut, sabar, friendly, pokoknya inspiring banged deh. Cowok mana c yang gak suka ama dy,,hihi ^^

neng n ichie

neng ama ichie

Udah lama gak foto bareng yahh, dulu c sering waktu kita belum berjilbab,, I will miss u, sist ^^

Ini nih hadiah dari ichie buat neng : sebuah tas coklat ama kerudung warna jilbab ^^

121120091205

ini nih hadiah dari ichie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: