Maafkan Saia yahh ^^

Huaaaaa,, hari ini udah buat kesalahan sama orang. Hiks, sedih banged deh kalo udah buat salah , suka jadi kepikiran terus. Sebenernya gak niat buat kesalahan itu, tapi emang gw yang salah c. Gpp deh dijadiin pelajaran ajah buat gw, supaya bisa lebih dewasa lagi ^^

Tasa bener2 minta maaf ama orang yang udah Tasa bikin kesel. Maaf banged, jujur Tasa gak bermaksud seperti itu. Tapi itu emang kesalahan Tasa. Maafin yahh 🙂

Alhamdulillahnya, orang itu udah maafin Tasa, dah semua masalah menjadi clear ^^. Tasa cuma gak mau ajah persahabatan Tasa jadi rusak gara2 kesalahan itu. Maaf yah

maaf

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: