Gempa 2 September 2009

Huahhh,,ada gempa

Ya ALLAH SWT,,gempa dimana ini. Saat terjadi gempa ini, gw lagi di kantor,,lagi gak ada kerjaan c,,lagi baca2 kompas ajah. Terus tiba2 ngerasa koq ada yang goyang2 yah,,kirain temen sebelah gw goyang2 gitu kakinya. Udah mau bilang ke dy, “Megu lo goyang2 yah”, eh tiba2 goyang2 lagi. Langsung ajah kita2 pada keluar,,soalnya kita langsung nyadar kalo ini adalah gempa. “Gempa,,gempa,,keluarrrr!!!!!”

Udah ampir keluar nie,,gw inget laptop kesayangan gw masih di dalem. Yawdh deh,,gw balik lagi terus langsung tarik tuh laptop,,buseddd dah,,serem abizzz,,tapi sempet2nya yah gw ngambil tuh laptop,,heheh 🙂

Udah di luar ruangan tapi nih gempa masih kerasa aja yah, wah curiga2 gede banged ni gempa. Tapi, dimana yah gempanya??? udah beberapa lama,,akhirnya kita kembali masuk ke ruangan. Langsung deh update status FB,, ternyata dan ternyata,,ampir semua orang statusnya ngomongin gempa. Dan agak sedikit terkejut juga temen gw yang di Bali bilang gempa juga. Wewww,,gempanya mulai dari Jakarta ampe Bali,,pokoknya daerah selatan Jawa tuh rata2 kena gempa. Tapi diman nih gempa?? langsung deh cek di detik.com ama kompas.com ternyata di daerah Tasikmalaya dan besarnya 7,3 skala Richter. Waduh,,langsung deh telpon mamah,,soalnya keluarga mamah di Tasik semua. Sempet gak bisa ditelpon c saudara2 yang di Tasik, tapi kata mamah Alhamdulillah disana gak apa2. Ya ALLAH SWT, terima kasih,,lindungilah saudara2 saya yang ada disana dan berikanlah ketabahan kepada mereka yang tertimpa musibah ini.

Terus sampe di rumah,, langsung liat berita di TVOne,, ternyata banyak juga korban akibat gempa ini. Mudah2an mereka semua sabar yahh,,Astagfirullah,,ada apa dengan negriku tercinta ini. Cobaan apa lagi yang Allah berikan. Mudah2an kita semua bisa menghadapi semua ini dengan tabah dan menjadikan semua ini sebagai tegoran kepada semua untuk menjadi lebih baik. Amin… ^^,

gempa


1 Response so far »

  1. 1

    hendito said,

    amiin …. mari bertobat dan membantu korban bencana alam


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

