HARI KETIGA DI JAKARTA

Huaaaaahhh akhirnya sampe Bandung juga,, kasur I’m coming 🙂 . Eits tunggu dulu sebelum tidur,, buka penguman tes dulu, lolos tahap selanjutnya apa enggak nie. Aihh udahlah pasrah,,pasrah,, Dag dig dug, dag dig dug..

Pas buka websitenya masukkan nomor tes Anda. Dan,,ternyata ADAAAAAAAAAAAA!!!! Wuih,,dapet tes tanggal 19 Agustus jam 08.00. Wewww,,,agaknya gw ama mega harus ke Jakarta lagi nih..Huhu,,Jakarta I’m coming again. Tapi mega dapet tes yang jam 13.00. Aihhh bakal numpang tempat omnya mega lagi nih,,heee. Om Tante kita numpang lagi boleh kan,,heee ^^

Akhirnya hari Selasa sore gw ama Mega berangkat ke Jakarta naek Kereta Api Parahyangan yang bisnis ajalah,,hee ngirit bo! abis tau duit gw bolak balik Jakarta-Bandung. Nyampe Jakarta jam 20.30,,hee dijemput lagi dong ama Om-nya Mega. Sampe di rumah Om kita istirahat,,supaya besok fresh.

Wah tes kali ini adalah LGD dan wawancara. Semangaddd. Sekedar info LGD ini kepanjangan dari Leaderless Group Discussion, disini kita mempunyai posisi yang sama, jadi tidak ada yang namanya pemimpin disini, yahh diskusinya c seperti diskusi biasa, memecahkan suatu masalah gitu. Alhamdulillah,,tes kali ini lancar2 aja c,,yah gw c cuma bisa berdoa mudah2an bisa lanjut ke tes selanjutnya. Amin.. ^^

Selesai tes, gantian gw yang nungguin Mega, soalnya mega dapet tes yang jam 13.00. Sambil nunggu,, perut gw koq sakit yahh,,agaknya telat makan nih,,hee ^^, cari sesuap nasi ah diluar,,hee akhirnya makan soto+lontong+es teh,,Alhamdulillah, lumayan kenyang ^^,

Kali ini kita pulangnya naek kereta api lagi,,tapi kayaknya pake Argo Gede aja deh,,hee,,capek banged soalnya. Lagian sampe Bandung, mesti nyetir motor juga, motor gw kan ditaro di parkiran,,hahaha 🙂

Wuihhh,,bener2 seru pengalaman ini,, mudah2an dibalik semua ini ada hikmah yang diberikan. Amin ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: