HARI KEDUA DI JAKARTA

Jam 12.oo malem ternyata pengumuman lolos enggaknya ke tahap selanjutnya belum ada di website. Aihhh gimana dong,,yawdh deh tidur aja lagi. Jam 03.00 paginya bangun lagi, sms temen2 nanyain udah ada belum pengumumannya. Ternyata mereka juga pada gak tau. Sumpah bingung abis deh. Yawdh deh tidur lagi,,hehehe. Paginya gw ma anak2 pergi ke tempat tes kemaren buat liat pengumuman. Wuihhh sumpah,,deg2an abiss,,gimana nie??pasrahin aja deh,,mudah2an diberikan yang terbaik.

Sampe nie di tempat pengumuman, langsung bergerak mencari nomor tes gw ada gak yahh. Dan,,ternyata,,,,, ADA !!!!!! Nomor tes 2276 ternyata ada. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Ternyata gw ma anak2 yang laen dapet jadwal tesnya jam 01.00 siang. Yawdh deh, kita nunggu disana ampe siang, lumayan bisa baca2 buat persiapan tes selanjutnya, yaitu Tes Tertulis (intinya c tes psikotes gitu).

Wuihhhh,,,sumpah banyak buangedd tesnya dong,, dari kira jam 1/2 2 siang ampe jam 6. Buset dah ni tes apaan yah,, ampe pusing kepala. Apalagi pas tes koran,,perut gw tiba2 sakit yah,, Tidakk tes korannya buanyak banged,,tapi gw nambah 1 koran lagi dong,,huahahhaaa…

Selesai tes gw langsung pulang ke Bandung naek Baraya yang di Sarinah. Dar tempat tes,,kita lari2 dong, takut ditinggal tuh travel. Aihhh mana harus naek busway lagi,,puanassss + ngantri lagi,, hiks. Tapi gpp, demi pulang ke Bandung, sumpah KANGEN KAMAR.

Bener2 melelahkan sekali, tapi gpp demi sesuatu yang ingin diraih, pastinya butuh suatu pengorbanan. Mudah2an dengan semua ini diberikan yang terbaik sama Allah SWT. Aminn ya Allah 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: