First time at Makassar ^^

Hahaha,,nyampe2 Makassar bingung nie ama temen2,,syp yang jemput kita yahh,, kodonggg ^^ Tapi alhamdulillah ada yang jemput terus bantu cari kostan deh. Gak langsung dapet c kostannya,,jadi kita di hotel dulu.

Ehhmmm,,kesan pertama buat Makassar,, “panassssss yahhhh” gersang banged nie kota. Maklum deket pantai kali yah. Tempat pertama yang jadi sasaran adalah ….. jeng jeng jeng “Pantai Losari”. Sungguh aku jadi penasaran *najongdangdut,, tapi emang bener c penasaran ama nie pantai, abis kalo dr foto koq kayaknya seru yah. Akhirnya deh kita2 pada ke Losari,,haha naek becak bow,,angin2an di malam hari,,seru tapiii. Pas ampe Losari ehh laper,,makan coto dulu ahhh,,begini to rasanya coto Makassar. Yakk,,abis ini pastinya sesi foto2 dong ^^

Sultan Hasanuddin airport

Tugu di belakang gw kayak Monas loh

Advertisements

Leave a comment »

Makassar

Yapzz,, Makassar,, Now I’m living here. Udah lama banget gak nge-blog, buset dah gara2 sibuk ngurusin Debitur nie,,uuppzz,,haha.

Ehhmm,,Makassar yahhh,,yang ngira gw bisa terdampar di kota ini,, mimpi apa yah gw waktu itu,,hahaha,,tapi ternyata Makassar is not too bad,, seru juga tau disini. Apalagi kalo denger logat orang disini,,lucu tawwa ^^

Kota baru, kehidupan baru, kantor gw juga baru2 ini pindah, sahabat2 baru, banyak hal baru yang gw temui disini. Huaaa,,emang yahh kadang hidup itu susah sekalu diprediksi. Semoga dengan semua yang baru2 ini gw juga bisa menemukan keajaiban yang baru *loh*

Banyak pengalaman baru yang bisa gw dapet disini,,hihi,,walaupun terkadang terasa berat juga c karena gw jauh ama keluarga gw yang ada di Lampung sana, jauh juga dengan sahabat2 gw di Bandung n Jakarta sana. Yahh,,anggap aja ini bakal jadi pengalaman hidup gw, terus ntar gw bisa cerita kan ama cucu2 gw kelak,, “Cu, nenek dulu petualang sejati loh” hahahaha ^____^

Okayy,, Makassar!!! saatnya berpetualang di sini,, banyak tempat yang pengen gw kunjungi,,tapi udah 4 bulan koq belom kesampean yah,, tenang masih banyak waktu gw disini koq,,hihi,,pokoknya mau jelejahi sulawesi selatan ^^

Banyak yang mau gw ceritain tentang Makassar,,walaupun udah agak telat gpp deh gw ceritain sekarang :p

Leave a comment »

Congratz for My Old Brother n Sist

Yaiiyyy, Finally,,abang gw ama ceweknya nikah juga,,Congratttzzz,,jadi ikutan seneng. Tapi, pertanyaan buat gw adalah,,huaaaa kapan yah giliran gw???hehe,, mudah2an bisa segera menyusul ya Allah SWT, aminn -_-”

Pas acara akad nikah sempet dapet foto2 dikit,,haha,,abisnya fotonya rebutan ama fotografer laennya,,kalo saya c masih newbie jadi dapetnya gak terlalu bagus,,haha. It’s OK,,yang penting hepi semua. Ini nie foto2 yang gw dapet,,cekidot ^^

 

 

 

Leave a comment »

Someday at Surabaya

Wahhh,,dah lama gak update blog,,walopun telat tp tetep pengen buat blog ini,,kenangan gw di Surabaya,,kenangan yang indah,,dan mungkin gak bakal gw lupain ^^,

Taman Safari


Wisata Bahari Lamongan


Leave a comment »

Apalah Arti Cinta -SHE-

Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu..
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Tak ‘kan menyatu..

**
Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia

***
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

Back to * ** ***

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

gudanglagu.com Free Download Lagu She Apalah Arti Cinta MP3 Lirik 4shared Gratis Chord Video Album

Leave a comment »

●●KETIKA MENCINTAI TIDAK BISA MENIKAHI..●●

Saudaraku..
Ketika kita sudah menyempurnakan Ikhtiar..
Dengan Niat menjaga kesucian diri dari dosa
Menjaga kesucian pandangan..
Bahkan sampai dengan proses Ta’aruf yang Terjaga..

Ketika kita juga sudah berdoa setiap hari..
Sholat Istikharah sampai meneteskan airmata bercucuran..
Dan sepertinya Dialah yang terbaik buat kita..
Dialah yang akan menjadi pendamping hidup kita..

Namun..
Ternyata dirinya tidak bersedia menerima kita..
Ternyata dirinya menolak cinta kita..
Oh My God.:(
Dunia sepertinya mau Kiamat..
Hati teriris-iris..diri jadi melankolis..^^

Saudaraku..
Memang Alangkah bahagianya jika cinta yang hendak kita bingkai
dalam nuansa indah PERNIKAHAN, mendapatkan Sapaan lembut..
Sambutan hangat serta Sunggingan senyum dari dia yg kita dambakan.
Namun betapa nestapanya ketika CINTA TULUS yang kita ungkapkan..
ternyata harus BERTEPUK SEBELAH TANGAN..
Cinta Memang Tak Harus Memiliki..
Mungkin kita sering mendengar ungkapan itu..
Mudah diucapkan..
Tapi kenyataannya..
Sulit dilaksanakan..

Saudaraku..
Janganlah bersedih
Yakinilah bahwasanya kegagalan cinta yang kita alami.
Tertolaknya cinta yang kita ajukan..
Sudah dirancang,dan ditulis sedemikian rupa oleh Allah..
Semuanya ada hikmahnya saudaraku..

Saudaraku..
Yakinlah bahwa Allah pasti akan memilihkan yang terbaik buat kita.
Jika kita ditolak saat ini..
Berarti Allah sudah menyiapkan buat kita yang lebih baik..
Dari yang Sekarang Menolak kita..

Saudaraku..
Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah..
Allah ingin menguji kita ,seberapa besar kita terhadap komitmen pernikahan..
Allah ingin lebih mendewasakan kita dan memantapkan kepribadian kita dalam menghadapi kegagalan..

Saudaraku..
Kita mungkin kecewa,frustasi,trauma,sed

ih serta kehilangan semangat..
Tapi jangan sampai Rasa SEDIHMU itu..memakan hari-harimu..
Ketika engkau terlalu larut dalam kesedihan.
Maka dirimu akan menjadi lemah..
Ya..lemah dalam beribadah..malas dalam bekerja..
Menggiringmu untuk berburuk sangka terhadap Allah..
Dan Syetan akan menggunakan perangkapnya untuk menipumu..
Sehingga gaya hidup kamu bisa menjadi bebas..tak ada aturan

Saudaraku..
Dijamin hari-harimu TIDAK AKAN BAHAGIA..selama engkau LARUT DALAM KESEDIHAN..
Dunia tak selebar daun kelor..(kata orang dulu^^)
Apa kamu tak tahu bahwa dunia ini begitu luas..
Bertebaranlah dibumi Allah yang Luas..
Jodohmu bisa saja ada diseberang Pulau..
Dilain Kota..dilain Provinsi..
tapi bisa juga dekat Rumahmu..
Carilah dengan Jalan yang diridhoi oleh-Nya

Seperti kata Imam Hasan Al Banna
“Mimpimu hari ini adalah kenyataan esok hari,Kenyataan hari ini adalah mimpimu hari kemarin”
Raihlah mimpimu ..Yakinlah Saudaraku Harapan itu Masih Ada
Carilah Gantinya dengan menjaga Niat Saudaraku..
Carilah seseorang yang bisa melabuhkan cintanya kepada Allah
Agar bertambah kekuatan cintamu kepada Allah..
Agar bertambah imanmu ,ketika engkau bersamanya..
Bukan hanya sekedar Melampiaskan Kekecewaan atau Nafsu belaka..
Karena dengan Niat yang Lurus mencari Ridho Allah.
insya Allah akan membawa keberkahan..

Saudaraku..
Sambil kita mencari..
Jangan lupa memperbaiki diri..
Perbaiki kekurangan kita dalam segala hal..
Siapkan dari sisi ruhiyah kita,sisi ekonomi kita,kematangan kita,keilmuan kita
Kalau kita ingin mendapat pasangan yang berkualitas bagus..
Tentunya kita harus berkualitas bagus juga.
“Wanita yang baik-baik..untuk Lelaki yang baik-baik..”
begitulah Allah berfirman dalam Surat An-Nuur:26

Saudaraku..
Cobalah hadapi dengan tersenyum..^^
Ya..Karena senyuman menghilangkan tegangnya pikiran..
Senyuman itu menggerakkan 17 otot wajah..
Sementara cemberut atau marah membutuhkan tarikan 32 otot wajah(kata seorang dokter)
Tersenyumlah Saudaraku..
Karena senyuman membuat peredaran darah menjadi lebih baik
Karena senyuman membuat hati menjadi lebih ceria..
Karena senyuman warisan Rasulullah.
Karena senyuman adalah sedekah..

Saudaraku..
Jika kita sudah menyikapi kegagalan dengan bijaksana.
Buatlah suatu prestasi indah yang dikenang sejarah
Buatlah dirimu bermanfaat juga buat orang lain..
Buktikanlah..
Bahwa kegagalanmu..malah membuatmu menjadi cambuk..
Cambuk yang akan melejitkan potensi dalam diri..
Membangunkan kita dari tidur lelap.
Membukakan mata hati kita..
Agar lebih arif dan bijak memandang kehidupan.

TETAPLAH SEMANGAT..YAKINLAH SAUDARAKU..HARAPAN ITU MASIH ADA^^ )I(

Ibnu AlJauzy:”Jika anda tidak mampu menangkap hikmah,bukan karena hikmah itu tidak ada,namun semua itu diakibatkan kelemahan daya ingat anda sendiri,Anda kemudian harus tahu bahwa para Rajapun memiliki rahasia yang tidak diketahui setiap orang,Bagaimana mungkin anda dengan segala kelemahan ada akan mengungkap seluruh hikmahnya?”

“Ya Allah,Berilah kami kekuatan dalam menjalani lika-liku kehidupan ini.Limpahkan belas kasih sayang-Mu kepada kami,sehingga kami bisa mengambil hikmah dalam setiap kejadian yang selalu membawa kebaikan buat kami..”Amiinnn..

from : RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF’s Notes

Leave a comment »

Sebuah Doa

Dengan nama Allah,
Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Ya Allah…
Seandainya telah Engkau catatkan,
Dia milikku tercipta buatku,
Satukanlah hatinya dengan hatiku,
Titipkanlah kebahagiaan antara kami,
Agar kemesraan itu abadi …

Ya Allah…
Ya Tuhanku yang Maha Mengasihi,
Seiringkanlah kami melayari hidup ini,
Ketepian yang sejahtera dan abadi,
Maka jodohkanlah kami…

Tetapi Ya Allah…
Seandainya telah Engaku takdirkan,
Dia bukan milikku,
Bawalah dia jauh dari pandanganku,
Luputkanlah dia dari ingatanku,
Dan peliharalah aku dari kekecewaan…

Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti…
Berikanlah aku kekuatan,
Menolak bayangannya jauh ke dada langit,
Hilang bersama senja yang merah,
Agar ku sentiasa tenang,
Walaupun tanpa bersama dengannya…

Ya Allah yang tercinta…
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu,
Sesungguhnya apa yang telah Engkau Takdirkan,
Adalah yang terbaik untukku,
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui,
Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini…

Ya Allah…
Cukupkanlah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku,
Di dunia dan di akhirat,
Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang dhaif ini,
Janganlah Engkau biarkan aku sendiri,
Di dunia ini maupun di akhirat,
Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan
kemungkaran,
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman,
agar aku dan dia sama-sama dapat membina kesejahteraan hidup,
Ke jalan yang Engaku redhai,
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh dan solehah…
Ya Allah…
Berilah kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat,
Dan peliharalah kami dari azab api neraka,
AMIN… AMIN… AMIN… YaRabbal’aalamiin…

by : RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF

Leave a comment »